Selasa, 08 Oktober 2013

Tes Buta Warna Untuk Pelaut 2014

Foto Buta Warna Terbaru Untuk Pelaut 2014 | Untuk para calon pelaut yang akan mendaptar jadi pelaut dan menjalani beragam tes,terutama tes kesehatan ada baiknya anda mencoba melihat beberapa gambar di bawah ini dan mencocokanya dengan angka maupun hurup yang benar,jangan lupa membawa ikut sahabat untuk bertanya apakah benar angka yang anda lihat ini,well teman yang kiranya tidak buta warna dong,agar dia bisa mengoreksi apa yang anda lihat Atau ambil pena dan selembar kertas dan tuliskan di kertas....Nah selamat mencoba.

By : Ridwan Borneo











JAWABAN DARI FOTO PERTAMA DAN TERAKHIR ADALAH

1. 6
2. 25
3.42
4. 45
5. 5
6. 26
7.5
8.GAMBAR PERAHU
9. 74
10. 6
11. 5
12. 6
13. 6
14. 45



Terima kasih untuk berkunjung di blog saya yang serba kekurangan dan tidak lepas dari kekeliruan ,semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi anda sahabat pelaut semua dan saya sekali lagi berterima kasih kalau anda mau mengikuti blog saya dengan mengklik ikuti blog saya pada halaman sebelah kanan dan memberi masukan lewat komentar serta memberi saya masukan artikel atau tulisan lewat email saya ridwanborneos@gmail.com dan facebook saya di ridwan pontianak yang juga di sediakan link langsung di samping halaman blog.akhir kata semoga bermanfaat dan sukses slalu buat anda ...amin.


3 komentar:

  1. banyak ngasih masukan pak,makasih ya...

    BalasHapus
  2. Bagus gan postingan nya,, hampir mirim nih tema nya yang di blog ane http://solusibutawarna.com/
    Sukses terus gan

    BalasHapus