Minggu, 07 Juli 2013

Syarat Syarat pembuatan Masa Layar

Syarat Syarat pembuatan Masa Layar | Kalau kalian ingin membuat masa layar dan bagaimana syaratnya saya coba bantu dengan postingan di mana mengambilnya dan cara pembuatan dan rutenya di mana ini syarat untuk mengambil ant v ataupun att v mudah tapi sedikit memakan waktu kalian semuanya.Adapun pengambilan masa layar di Jakarta ialah di pelabuhan tanjung periuk di pintu masuk pos 3 tepat pintu utara terminal tanjung periuk adapu syaratnya ialah :
  • Buku pelaut asli dan 3 lembar poto copy yang sudan terisi pengalaman layar dua tahun atau 24 bulan
  • Frint out dari website pelaut 3 lembar
  • Foto 3 x 4 sebanyak 3 lembar
  • Foto copy bst 3 lembar dan aslinya

Biaya sebesar 30 ribu bila anda mengurus sendiri dengan mendaptarkan dulu di depan loket,Banyak juga calo yang ada di situ untuk membantu anda dalam pembuatanya.Adapun pembuatanya memakan satu jam daua jam .Sebaiknya anda mengurus pada jam jam pagi sekitar jam 8 pagi sampai jam 11 siang serta jam 13 siang sampai jam 15 sore.Hindari jam jam istirahat atau kepulangan jam kantor bias berimbas prosudurnya dua hari atau lambat.

Sekian berita saya ini semoga bermanfaat untuk anda semua.

5 komentar:

  1. Klo cuman prngalaman nya 4 bulan gimana bro

    BalasHapus
  2. Soal nya saya pemula pak.saya mau ambil rating

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Sekarang saya tidak bisa ambil masa layar karna pengalaman masa layar untuk GT 500 saya belum pernah ...Kalo pengalaman GT di Bawah 500 banyak jadi solusinya bagaimana pak..??? Semua ant-v di BP2IP di wajibkan untuk masa layar GT 500 ..Dulu pak kepala BP2IP Barombong bilang sudah tidak berlaku lagi tpi skarng ko malah di persulit di syabandar Makassar.. Trimksh banyak sblumx pak..??

    BalasHapus