Rabu, 03 Juli 2013

CONTOH CV LAMARAN KERJA PELAUT TERBARU

CONTOH CV LAMARAN KERJA PELAUT TERBARU 2014 | Susah mencari  CV lamaran kerja Pelayaran yang keren dan bagus.Nah disini saya sediakan CONTOH CV LAMARAN KERJA PELAUT TERBARU 2013 buat pelaut maupun buat lamaran lainya.Di sini saya coba posting di blog saya di informasi di dunia pelayaran dan kelautan.Tinggal di ganti fotonya dan alamat serta judul lamaranya,anda mendapatkan contoh lamaran kerja yang keren.Atau anda ingin yang lainya Nanti saya coba posting di bulan depan tapi ini yang terbaru di 2013 . Dimana sudah di coba di pakai oleh teman teman saya.


Siapa yang mau contohnya inbox aja ke fb ku dan aku kirim contoh cv nya seperti di atas tapi bisa di edit dan di ganti nama serta foto dan tulisanya pake world.

51 komentar:

  1. minta copy nya dunk bro ...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. minta copy nya mas bro...
    melky.kobex@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu2 dong nyari kerjaan, udah setahun nganggur in mas bro,,,

      Hapus
  4. minta kopinya bro
    ajsaeful@ymail.com

    BalasHapus
  5. wah mantap nich, bagi juga gan tolong inbok ke
    dosa-adalah_sahabat@yahoo.com di tunggu tq

    BalasHapus
  6. Minta juga dong bro.. Copyannya.. Ehehhe Vije.raju@gmail.com

    BalasHapus
  7. Minta copy nya jga bro..sesama pelaut bro...nasirudinnr3@gmail.com

    BalasHapus
  8. boleh dong copy CV nya kirim ke email laila_susanto@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Siap!! Boleh Dan copy cv nya.
    Pspsetiawan@gmail.com
    Thanks Dan.

    BalasHapus
  10. Tolong la mas kirim ke henrabatuara@yahoo.com.
    Makasih

    BalasHapus
  11. mantep CV mas.., so tolong yah kirim ke mursalim40@gmail.com
    lagi butuh sangatt nihh... TERIMAKASIH

    BalasHapus
  12. nerlioyogya@gmail.com23 April 2014 pukul 20.51

    bisa diemail mas contoh CVnya...nerliyogya@gmail.com....o iya nama FBnya apa ya?

    BalasHapus
  13. Bro...krim ke aku jg ya..lookman603@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  14. aku juga ya arikaruniawan96@yahoo.co.id
    thanks

    BalasHapus
  15. Tolong kirim dong pak contoh cv nya ke alankajams@gmail.com

    N kalau boleh tau pendaftaran diklat ANTD. Dah buka apa belom pendaftarannya nya....tolong konfirmasinya

    BalasHapus
  16. minta copyannya ke email ku. didik_setiawan77@yahoo.com

    BalasHapus
  17. kirimi saya copy anya dunk... di wahyuayuks@gmail.com

    BalasHapus
  18. Fahrudinafif46@gmail.com kirim di email q jg bang

    BalasHapus
  19. minta copyannya bro. ke email raniharham@gmail.com. thankz

    BalasHapus
  20. Minta copy an nya donk mas kirim ke email saya ya , agie.prayoga1995@gmail.com

    BalasHapus
  21. minta copian ya dung,,
    ledhasiia@ymail.com

    BalasHapus
  22. minta kopynya dong mas bro
    dfijia@yahoo.com

    BalasHapus
  23. Kapt minta di email kan ke stwahyudiaja@yahoo.com. Thanks

    BalasHapus
  24. Mas minta kopinya ya,trimaksih

    BalasHapus
  25. Bang bs kirimin jg contohnya ke dwifaritsapta@gmail.com... makasih

    BalasHapus
  26. Kirim copynya dong ke yuli.efriandi01@gmail.com

    BalasHapus
  27. boleh minta softcopy nya ga bro? kalo boleh, minta tolong dikirim kesini ya candra.fahz@yahoo.com
    thx :)

    BalasHapus
  28. minta softcopy nya donk bro,,? tolong kirim ke m.reza2928@gmail.com

    BalasHapus
  29. sangat bagus postingannya mas bro....kalau boleh minta tolong saya dikirimin contohnya ke email add saya ryulianus@yahoo.co.id thanks bangett sebelumnya mas bro... sukses terus

    BalasHapus
  30. bagi contohnya donk bro...tituspalaka@gmail.com

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. mau gan bisa kirim di . cakwang.77@gmail.com

    BalasHapus
  33. Mau dong
    bagi laa
    yusriaf.ch@gmail.com

    BalasHapus
  34. kak kirim dong
    syamdirgantara@gmail.com

    BalasHapus
  35. kak kirim dong
    syamdirgantara@gmail.com

    BalasHapus
  36. kirim kak syamdirgantara@gmail.com

    BalasHapus
  37. kirim contohnya pak,syaibanihariyanto@gmail.com tks u

    BalasHapus
  38. minta dong contohnya brow tiaadyt@gmail.com

    BalasHapus
  39. minta donk mas copy nya di tunggu...
    sodikul90amin@gmail.com

    BalasHapus
  40. minta copianya bro ya
    ekel.david@yahoo.com

    BalasHapus
  41. minta copianya pak,
    Muly84099@gmail.com
    sblm ny trma kasih pak

    BalasHapus
  42. minta copianya pak,
    Muly84099@gmail.com
    sblm ny trma kasih pak

    BalasHapus
  43. mas kirim dong copy nya biar aku bisa edik k email aku mas..
    indra.kurniawan118@yahoo.com

    BalasHapus
  44. mas kirim dong copy nya biar aku bisa edik k email aku mas..
    indra.kurniawan118@yahoo.com

    BalasHapus