Kamis, 27 Agustus 2015

PELNI Berbenah Diri

Dalam Setahun ini Kapal Penumpang Plat merah terus berbenah diri.Dari docknya Km tidar Hingga Bukit raya dan di teruskan dengan yang lain.Banyak yg telah berubah seperti kereta api yg kini sukses dalam manejemen sekarang.Sekiranya mangkin kedepan memang semangkin baik bukan buruk tapi tetap kita beri dukungan dan acungan jempol.Adapun perubahan bisa kita bandingkan di bawah ini.








1. Tiket sekarang seperti tiket kereta api hanya lembaran satu bukan seperti buku tipis.

2. pembelian tiket harus memakai ktp asli bukan semaunya.harga sedikit naik di sesuaikan dengan pelayanan.

3. Setiap masuk ruang tunggu penumpang ada pengecekan alias bording hingga bisa menyesuaikan dengan daptar penumpang di manifest.

4. Makan pun sudah layak bagai manusia bebas bukan makanan rebusan penjara di tambah di km Egon memakai piring sehingga menguranggi sampah box tempat makanan juga di sediakan ruang makan hingga kotoran makanan tidak berserakan.

5. Penumpang dengan tertib naik ke kapal tampa rasa khawatir tidak dapat tempat tidur karna di tiket sudah ada no tempat tidur.






6. Disediakan terminal charging buat mengisi batrai hp.laptop.tablet dll tidak seperti dulu 100 penumpang satu lubang pengisian daya batrai .dan kalau habis bisa mengecas di meja informasi 5000 per ces..benar benar bisnis.

7. Bantal dan kasur ada tidak seperti dulu semua di sewakan oleh Abk 10 sampai 20.000

8. Keamanan lumayan dengan adanya CCTV hingga pencurian bisa di Pantau

9. Air mandi cukup tersedia

10. Adanya pangung hiburan ( Km Tidar )

11. Sarana bermain anak dan fitnes centre ( Km Tidar )

Semoga saja Pt. Pelni terus berbenah agar penumpang kembali memakai jasa pelayaran kapal pelni.Walau masih banyak kekurangan yang harus di benahi dari jaringan hp.internet.di tengah laut.Kamar mandi di updating serta peralatan Safety yg harus di ganti
Akhir kata semoga Pelni bisa menjawab tantangan zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar