Kamis, 11 Desember 2014

Informasi Diklat Ant 4 / Cop 4 Di pip Semarang

Tak terasa sudah dua tahun lebih aku berlayar namun tetap saja seperti baru lulus dari ant v pekerjaan belum membaik apalagi keuangan .Boro boro mau ambil ant 4 sisa hutang maktu diklat ant V saja masih ada.Ups...Jadi curhat...Tidak apalah walau belum tentu saya bisa ambil ant 4 atau Cop saya slalu berdoa buat kalian agar banyak uang dan bisa segera mencicipi bungkus kacang yg lebih menjamin...hehehehehe.
Nah untuk itu bagi kalian yg sudah pada ngebet atau cepat cepat mau jadi atasan yg lebih tinggi ane bagikan syarat syaratnya.
Di perkirakan ant 4 di buka pada bulan mei 2015.dan ane sudah tanya ke dosen nya biayanya naik menjadi 18 juta....ALAMAK....
Adapun syarat penunjangnya seperti berikut;
BST/ AFF / MEFFA / MC / SAT / PSCRB .
Semua asli juga di legalisir.
Jangan lupa bro ijasah V dan indos semua di poto copi rangkap 5.
untuk angkatan sebelumnya tidak perlu ijasah lima di legalisir,tapi bolehlah jaga jaga.Yg di legalisir hanya sttpk anda saja.
Terus untuk translet nilai di semarang dan surabaya engak pake.
Foto jangan lupa,..copy potonya bro.
( Info sebagian di ambil dari bas agus yg sudah kelar diklat 4 nya..makasih bas )
Kalau ada yg kurang seimbang postinganya silahkan komentar atau email ke saya dan saya akan perbaiki )

2 komentar:

  1. Pak boleh sya minta nmr hp bapak, saya mau penyetarran ANT4 pak , mohon bantuanya..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus